Sabtu, 15 Oktober 2011

Mukadimah

Assalamualaikum dan Selamat Datang ke Blog saya yang tidak sepertinya ini. Blog ini lahir karena tugas kuliah, tapi dengan adanya tugas membuat blog ini saya kepikiran untuk menuangkan rangkuman tugas dan materi kuliah saya kedalam blog yang bisa dibilang amburadul ini.
Saya berharap dengan turtuangnya materi serta tugas kuliah kedalam blog ini, saya bisa memanfaatkan untuk belajar dan mempermudah saya untuk membuka kembali materi dan tugas yang pernah saya terima saat kuliah. Serta harapan luasnya blog ini bisa bermanfaat buat para pembaca yang telah mampir ke blog ini.
Tidak ada hakcipta terpelihara untuk ilmu yang datangnya dari maha Esa.  Bahkan kita dituntut untuk menyebarkan apa yang kita tahu. Dan jika kita sampaikan ilmu yang kita ada kepada orang lain, maka Allah akan menganugerahkan kepada kita ilmu yang belum kita tahu.
Terima kasih kepada Ibu Dosen yang telah memberikan tugas pembuatan blog kepada saya, dan Terima kasih untuk pembaca kerana sudi mampir ke blog saya yang serba ringkas dan amburadul ini. Sudi juga kiranya kalau dapat meninggalkan kata untuk pedoman saya, Semoga kita sentiasa berada didalam kesejahteraan dan limpahan ilmu yang bermanfaatdari yang kuasa. amiin
Salaam, brandallokojoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar